Tuesday, February 9, 2016

Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Online Dengan Sistem Ranking Otomatis

Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Online Dengan Sistem Ranking Otomatia

Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Online Dengan Sistem Rangking Otomatis ini merupakan sebuah aplikasi berbasis web yang dibuat dengan framework code igniter. Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Online ini memiliki fitur yang sangat menarik . Yaitu fitur Meranking otomatis para pendaftar. Jadi admin pihak sekolah tidak perlu susah susah lagi dalam menentukan siswa yang lulus.

Fitur Aplikasi :
  1. Ranking Otomatis Calon Siswa
  2. Pilihan Program Studi Yang Bisa Diubah
  3. Mata Pelajaran Untuk Input Nilai Bisa Diubah
  4. Setting Web
  5. Tampilan Antar Muka Yang Efisien




Prosedur Pendaftaran
Prosedur Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru Online


  1. Isi Biodata
  2. Pilih Program Studi
  3. Input Nilai Siswa
  4. Kirim Verifikasi
  5. Cetak Bukti Pendaftaran Dan Diserahkan Ke Panitia PSB Online Untuk Diverifikasi
  6. Setelah berhasil diverifikasi . Data pendaftar akan otomatis di ranking.
Berikut Tampilan Halaman Pendaftar :
Pendaftaran PSB Online

Input Biodata PSB Online

Input Biodata PSB Online

Input Nilai PSB Online

Kirim Verifikasi PSB Online


Screen Shoot Halaman Admin







DEMO
Untuk Download source code sebagai bahan belajar silahkan donasi berapapun. Untuk No Rek Lihat Disini

Artikel Terkait

Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Online Dengan Sistem Ranking Otomatis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

93 default-disqus

February 9, 2016 at 10:42 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar
February 9, 2016 at 10:45 AM delete

minta copas, buat di aplikasi sekolah saya??

downloadnya gimana gan???

Reply
avatar
February 9, 2016 at 10:45 AM delete

idenya bagus nih, bisa bantu ayah ane

Reply
avatar
February 9, 2016 at 10:48 AM delete

Ini aplikasi website apa software komputer sih gan?

Reply
avatar
February 9, 2016 at 10:48 AM delete

Keren, salut...
izin download...


Kholis,
http://www.sekolahmikrotik.com/

Reply
avatar
February 9, 2016 at 10:50 AM delete

email ke pahlaone45@gmail.com kak dengan subject PSB Online

Reply
avatar
February 9, 2016 at 11:04 AM delete

gak bisa di download, mohon linknya

Reply
avatar
February 9, 2016 at 11:40 AM delete

mba saya minta dikirim donk ke sini andirohandi.android@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 11:45 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar
February 9, 2016 at 11:50 AM delete

ooo apl berbasis web ya
link nya mana ?

Reply
avatar
February 9, 2016 at 12:15 PM delete

Maaf Sebelmnya, Mohon Linknya Atau hendykusnady5@gmail.com
terimakasih. :shy:

Reply
avatar
February 9, 2016 at 12:32 PM delete

minta linknya dong. :D
fachrurrazi95@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 12:53 PM delete

ditunggu link nya hehe
hendra9478@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 1:08 PM delete

izin copy
ekaputra.uss@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 1:26 PM delete

mohon maaf sekiranya berkenan boleh minta link downloadnya ke emai mbad0908@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 1:30 PM delete

izin copy ka
aby.ga.punya.email@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 1:32 PM delete

Kalo boleh minta link download'a ke mas.token@gmail.com Terima kasih

Reply
avatar
February 9, 2016 at 1:41 PM delete

Wah keren banget bi aplikasinya, ijin download
email : yunitasari.com88@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 1:46 PM delete

keren nih aplikasinya,boleh kirim link nya ke gilangwsaputra@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 1:56 PM delete

Mantap nih aplikasinya..bole kirim linknya ke rianightlife@gmail.com

Makasih om

Reply
avatar
February 9, 2016 at 2:01 PM delete

boleh share ke abdillah1342@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 2:13 PM delete

boleh om di coba aplnya
fokus2025@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 3:07 PM delete

boleh kirim ke luthfiamnudin@gmail.com buat dipelajari lebih dalam lagi...
Mohon bantuannya :)

Reply
avatar
February 9, 2016 at 4:01 PM delete

kalo kaya gini sih makin mudah daftar sekolah

Reply
avatar
February 9, 2016 at 4:04 PM delete

Beeeuh terooboosaan baru thu gan
Dkembangin lgii bleeh gan thu

Reply
avatar
February 9, 2016 at 4:40 PM delete

Sekiranya mba berkenan, bolleh kirim link downloadnya gak? :)
anhar.kamil@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 5:39 PM delete

mau dong mba', ini email saya hadihasbullah@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 6:31 PM delete

boleh dong gan coba.
danistutorial@gmail.com

http://www.danistutorial.blogspot.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 7:21 PM delete

minta gan buat belajar CI
hehehe
muhriza66@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 8:03 PM delete

keren aplikasinyaa , bagaiaman downloadnyaa apakah harus donasi terlebih dahulu?

Reply
avatar
February 9, 2016 at 8:37 PM delete

berapa donasinya mbak ?
kirim ke ajaboy16@gmail.com

Reply
avatar
February 9, 2016 at 9:01 PM delete

kunjungi juga www.rajaphp.com banyak aplikasi PHP yang bisa di download gan

Reply
avatar
February 10, 2016 at 8:27 AM delete

Silahkan Cek Inbox Emailnya kak.

Reply
avatar
February 10, 2016 at 8:28 AM delete

Silahkan kirim pesan ke email erasusanti23@gmail.com kak

Reply
avatar
February 10, 2016 at 8:29 AM delete

Silahkan inbox ke erasusanti23@gmail.com dengan subject PSB online

Reply
avatar
February 10, 2016 at 8:29 AM delete

Silahkan inbox ke erasusanti23@gmail.com dengan subject PSB online

Reply
avatar
February 10, 2016 at 8:29 AM delete

Silahkan inbox ke erasusanti23@gmail.com dengan subject PSB online

Reply
avatar
February 10, 2016 at 8:30 AM delete

Silahkan inbox ke erasusanti23@gmail.com dengan subject PSB online

Reply
avatar
February 10, 2016 at 8:30 AM delete

Silahkan inbox ke erasusanti23@gmail.com dengan subject PSB online

Reply
avatar
February 10, 2016 at 8:30 AM delete

Silahkan inbox ke erasusanti23@gmail.com dengan subject PSB online

Reply
avatar
February 10, 2016 at 10:13 AM delete

boleh dong mbak minta buat belajar.
ini email saya nya nopriyansah1@gmail.com

Reply
avatar
February 11, 2016 at 10:57 AM delete

password nya apa sis , kirim ke email yah

Reply
avatar
February 11, 2016 at 4:41 PM delete

mbak passwordnya, blom di kirimin nih , maaf ganggu ya
staywithado1337@gmail.com

Reply
avatar
February 11, 2016 at 4:45 PM delete

Buat blajar ka,donasix brp minimal..

Reply
avatar
February 11, 2016 at 5:02 PM delete

Sudah kak. Silahkan cek kembali ya kak

Reply
avatar
February 11, 2016 at 5:04 PM delete

mbak, bisa kirim email ke mfairuzzadi@gmail.com

Reply
avatar
February 11, 2016 at 9:54 PM delete

Udh aq email jg kak tolong di cek

Reply
avatar
February 11, 2016 at 11:09 PM delete

boleh dong mbak minta buat belajar + password nya.
ini email saya nya mardianto718@gmail.com trims

Reply
avatar
February 12, 2016 at 2:22 AM delete

Boleh saya pinjam aplikasinya, mbak :) email akun.ompian@gmail.com

Reply
avatar
February 12, 2016 at 1:39 PM delete

mbak password rar nya apa ya ?

Reply
avatar
February 12, 2016 at 1:58 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
February 12, 2016 at 10:53 PM delete

email kesini juga ya ibu Ersa, alesha.aliyah@gmail.com makasih...

Reply
avatar
February 14, 2016 at 11:21 AM delete

shohib666@gmail.com
krim source codenya kak keren ini idenya

Reply
avatar
February 14, 2016 at 11:21 AM delete

shohib666@gmail.com
krim source codenya kak keren ini idenya

Reply
avatar
February 14, 2016 at 8:27 PM delete

Keren mas,bisa minta source codenya?
mau belajar nih bisa minta tolong kirimkan di masdaclavo@gmail.com atau di kirtiandsandip.com

Trimakasih

Reply
avatar
February 15, 2016 at 2:30 PM delete

Donasi brp Kak ??
Bisa kirim ke email pandiharyono@gmail.com
Suwun

Reply
avatar
February 20, 2016 at 9:03 AM delete

saya Minat gan, ni email saya taufiqophie@gmail.com

Reply
avatar
February 24, 2016 at 12:37 PM delete

boleh nih untuk adik saya yang sebentar lagi tammat . keren gan

Reply
avatar
February 24, 2016 at 12:52 PM delete

waw mantap gan di tunggu kunjungannya
http://khobaruna.blogspot.co.id/

Reply
avatar
February 24, 2016 at 2:53 PM delete

itu buat pengurus sekolah ya mbak ?? saya masih pelajar thank infonya :D

Reply
avatar
March 3, 2016 at 11:30 AM delete

bagus ini buat belajar...mungkin bisa di email ke
rianaditya.adt@gmail.com

Reply
avatar
May 3, 2016 at 10:37 PM delete

Wah luamayan nih buat belajar
sholahuddin1999@gmail.com

Reply
avatar
October 4, 2016 at 9:53 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar
October 4, 2016 at 9:54 AM delete

berapa an kk ?
pingin buat belajar juga ni masalah webbase.
ini email saya moeh.nandar@gmail.com Tq Kk

Reply
avatar
November 6, 2016 at 3:31 PM delete

boleh email untuk referensi materi saya
hambra02@gmail.com

Reply
avatar
March 8, 2017 at 12:34 AM delete

mohon keikhlasannya gan
arvie86@gmail.com

Reply
avatar
April 14, 2017 at 10:45 PM delete

Mohon dengan sangat untuk yg punya di share ke msaepul73@gmail.com

Reply
avatar
April 28, 2017 at 6:37 PM delete

Mohon di share ke email kelikkeling@gmail.com

Reply
avatar
August 11, 2017 at 6:15 PM delete

gan tolong kirim ke email : syauqifadhilaah@gmail.com
makasih sebelumnya

Reply
avatar
September 22, 2017 at 5:25 PM delete

Mbak mohon dicek emailnya saya udah donasi dan kirim ke email mbak

Reply
avatar